Selasa, 26 Juli 2011

Pantai Slamaran Indah

Obyek wisata SLAMARAN INDAH merupakan Daerah pesisir yang bisa memberikan rasa sejuk dan nyaman. Dengan legenda DEWI LANJAR sebagai RATU PANTAI UTARA Pekalongan,Jawa Tengah. konon memiliki paras yang cantik jelita tiada bandingan.

menurut informasi, Pantai Slamaran Indah terletak di sebelah timur Pantai Pasir Kencana, dibatasi oleh  muara Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan, dapat dicapai lewat muara pelabuhan dengan perahu pesiar dan lewat jalur darat dengan menggunakan angkutan umum sekitar 5 Km dari pusat kota atau terminal bus Kota Pekalongan. Sebagai daerah wisata di sekitar pekalongan, Pantai Slamaran memiliki pemandangan yang sangat indah, udara yang segar dan dapat pula disaksikan terbit dan terbenamnya matahari sehingga sangat menarik untuk dikunjungi.


Luas lahan Pantai Slamaran Indah sekitar 3,5 Ha, dilengkapi fasilitas lahan parkir yang luas, rumah makan, warung makan serta perahu sewa yang siap mengantarkan pengunjung berkeliling di sekitar Pantai Slamaran.

Harga tiket masuk sebesar Rp.  500,00 (hari biasa) ; Rp. 1.000,00 (hari Munggu/Libur) dan Rp. 2.000,00 (Malam Minggu) serta untuk semua tiket sudah termasuk Asuransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...